Senin, 09 Maret 2015

Cara Menghilangkan Gambar Kunci Dan Obeng Pada Halaman Blog

http://sadap33.blogspot.com/


Jumpa kembali pada update post saya kali ini, mungkin kalian sudah menunggu - nunggu update apa saya kali ini. Kali ini saya akan membagikan langkah atau trik dalam memodifikasi scrip tempelate blog yang mana setiap kalian mengubah tempelate baru pasti ada tuh yang namanya logo obeng dan kunci pada widged halaman blog kita.

Nah untuk itu pada kali ini saya akan sedikit memberikan sentuhan modifikasi scrip html pada tempelate blog supaya logo obeng dan kunci tersebut menjadi tak terlihat lagi atau bisa di sebut hilang.

Caranya sangat mudah sekali tapi, Sebelum saya kasih tau triknya saya kasih penjelasan sedikit terlebih dahulu kenapa gambar kunci dan obeng harus kita hilangkan .... ??

"Gini sobat bloggers, kenapa kita harus menhilangkan kedua gambar obeng dan kunci tersebut, sebenarnya bukan permasahan yang sangat penting untuk berkembangnya blog pada pengunjung kita, akan tetapi lama kelamaan akan menjadi penting juga bagi kita" pasti kalian bingung dengan jawabanya....!!!

Penjelasanya begini, di saat kita sedang membuka akun pengaturan blog, maka dengan otomatis kedua gambar tersebut akan muncul pada halaman blog kita, nah disinilah sebenarnya permasahanya, gambar obeng dan kunci tersebut tidak hanya akan muncul pada halaman blog komputer atau laptop kita sendiri melainkan di semua komputer yang saat itu membuka halaman blog kita, nah kalau pada saat itu ada pengunjung ke blog kita dan mereka iseng mengeklik kedua gambar itu, mereka akan senantiasa dapat mengubah ubah pengaturan wiged kita bisa - bisa blog kita akan di curinya. gimana dari semula bukan masalah penting akan sengat menjadi penting kan.

Nah untuk mengatasi permasahan itu maka saya berikan solusinya gimana cara menghilangkan kedua gambar kunci dan obeng itu.


  1. Masuk ke pengaturan blog kalian masing - masing.
  2. Pilih di pengaturan TEMPELATE.
  3. Kemudian pilih ke pengaturan HTML.
  4. Klikan kursor di antara scrip html.
  5. Tekan tombol kombinasi CTRL + F. untuk menampilkan tempat pencarian biasanya        muncul di sebelah kanan atas.
  6. kemudian ketikan ini  ]]></b:skin> atau </style>
  7. Setelah itu kopikan kode di bawah ini tepat di atas kode   ]]></b:skin> atau  </style>



.quickedit { display:none; }
  
Nb : Karena mungkin di tempelate anda ada lebih dari satu kode   ]]></b:skin>  atau </style> di pengaturan blog anda .... maka bisa coba kopikan aja di setiap atas kode ]]></b:skin> atau </style> ini.


Nah gimana mudah bukan, dan pastinya Gambar obeng dan Kunci sudah tidah terlihat lagi, Ok mungkin pada posting kali ini saya hanya bisa memberikan trik dan tips di atas, untuk selanjutnya tunggu update saya yang pastinya akan bermanfaat bagi blog atau website sobat semua ...... 






thumbnail
Judul: Cara Menghilangkan Gambar Kunci Dan Obeng Pada Halaman Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait TIPS DAN TRIK :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo By Portelon