Selasa, 19 April 2016

Cara Mendapatkan 1000+ Backlink Berkualitas



Backlink memang menjadi sebuah penentu dalam kehidupan sebuah blog maupun website, yang menyebabkan  sepinya pengunjung dalam sebuah blog.


Nah tema yang akan kita bahas dalam posting kali ini adalah BACKLINK.

Permaslahan yang sering mambuat anda meninggalkan blog pasti adalah sepinya pengunjung yang mampir ke blog angan - angan semua, benar bukan..?

Kenapa blog kita sepi, meskipun artikel yang kita post sudah banyak, dan kita sudah menerapkan cara yang benar dalam mengelola blog kita.

Hal utama yang membuat blog kita sepi adalah karena arikel posting kita jauh dari page one karena banyak terbukti blog yang sepi pasti artikel mereka jauh dari page one, kenapa harus page one dan apa sih page one itu. Page One adalah artikel yang kita buat muncul pada halaman pertama dalam pencarian search engine penelusuran google, yahoo, bing, dll setelah kita membuka kata kunci yang kita cari dan banyak kemungkinan para pengunjung mengeklik deretan artikel yang paling atas.

Tentu untuk membuat artikel yang kita buat muncul di Page One tidak lah mudah, tapi lain dengan pakar yang sudah profesional akan sangat mudah membuat artikelnya langsung muncul dihalaman pertama dan mereka mendapatkan pengunjung yang terbatas.

Untuk mencapai kesuksesan tersebut tak lain karena dukungan dari sebuah backlink yang berkualitas.

Ok kita lanjut pada judul artikel yang saya buat dan menggoda anda untuk mencobanya.
disini saya akan memberikan tutorial mudahnya dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Langkah awal buka dulu IMTalk disana kalian bisa belajar dengan para pakar SEO blog maupun website dan untuk selebihnya kamu bisa meminta secara langsung ke anggota - anggota yang ada.

Tapi kalau kalian males ribet untuk berkomunikasi saya akan memberikan cara cepatnya untuk mendapatkan backlink yang berkualitas tapi ingat ini jangan di lakukan terlalu sering ya, karena takutnya Google menganggap Spam.

Baca Juga Cara Pasang Widget responsive Dengan Mudah


Lanjut pada tutorialnya

Buka DISINI

Setelah kamu masuk ke web - nya silahkan isi kolom isinya,Kolom pertama isi alamat Blog atau Website kamu Kemudian kolom kedua isikan Keyword yang merujuk blog angan.



Setelah kolom terisi kemudian tentukan jumlah Backlink yang angan inginkan.


Dan terakhir silahkan klik Submit kemudian tunggu prosesnya



Notice : Jangan dilakukan trik ini terlalu sering. Mungkin anda bisa melakukanya sebulan sekali atau manimal satu minggu sekali.

Semoga artikel di atas dapat menjadi sebuah panduan dalam anda belajar.


Jangan bergegas dulu kawan .... masih ada bonus buat kalian.
ada free backlink yang semoga aja bermanfaat juga untuk blog ataupun website kamu.....





thumbnail
Judul: Cara Mendapatkan 1000+ Backlink Berkualitas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait TIPS DAN TRIK :

5 komentar:

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo By Portelon