Selasa, 10 Mei 2016

Cara Ampuh Dan Praktis Meningkatkan PageRank Blog

http://portelon.blogspot.co.id/


Pagerank lebih mudahnya rengking, mungkin ini yang akan kita bahas pada postingan saya kali ini, biar blog kita makin banyak di kunjungi oleh para visitor kita, blog wajib kita beri sentuhan dengan trik - trik yang ampuh untuk dapat meningkatkan pagerank yang lebih tinggi, pada trik Cara Ampuh Dan Praktis Meningkatkan PageRank Blog saya hanya akan memberikan sedikit triknya tapi pastinya ampuh banget dalam meningkatkan rangking blog kita di search engine Google, Yahoo, Dan Bing.

Trik ini mungkin bisa dikatakan sudah jadul dan banyak yang tau, tapi untuk kalangan blogger newbe Ini sangat penting, dan tak jarang malah banyak yang mengabaikanya, pada kalau kalian terapkan trik ini akan sangat berpengaruh baik pada blog anda, apa lagi kalau blog kamu masih baru, saya jamin trik ini akan menjadi obat mujarab.

Banyak yang menggangap pula trik ini sudah ngak berguna dan malahan tak berfungsi, Tapi mengapa saya post cara ini kalau tak bermanfaat, pastinya Cara Ampuh Dan Praktis Meningkatkan PageRank Blog ini sudah saya uji dan berhasil makanya trik ini saya post dan saya bagikan ke kalian semua.

Mau tahu Cara Ampuh Dan Praktis Meningkatkan PageRank Blog.


Baca Juga Artikel Ini :
  1. Cara Menghilangkan Gambar Kunci Dan Obeng Pada Halaman Blog
  2. Sejarah Dan Penjelasan Awal Munculnya Blog
  3. Cara Mendapatkan 1000+ Backlink Berkualitas

Sebentaar saya jelaskan terlebih dahulu, dalam trik ini kita memanfaatkan MLM seperti layaknya penyebaran produk dalam sebuah pemasaran dengan sistem Multi Level Marketing. Nah dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kalian semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Jadi dan pasti kita di untungkan bukan di rugikan, kenapa dan apa untungnya.


1. Trik ini FREE alias gratis
2. Bermanfaat untuk meningkatkan perang dalam Search Engine
3. Blog kita lebih cepat di kenal
4. Free Backlink yang berlimpah pastinya

Caranya sangat mudah dan tak pusing - pusing cara menerapkanya, yang perlu sobat lakukan hanyalah meletakkan dertan link - link berikut ini di blog atau artikel kalian.

1. Nofita
2. Healthy
3. Informasi Terbaru
4. Raden Somad
5. Terbaru 2011
6. Myphonsel
7. DOWNLOAD FREE FILM
8. Indahwisataku
9. Belajar Blogging
10. Nice Tutorial Blog

Tutorial :
sebelum kamu mempraktekan peletakkan link diatas, sobat harus menghapus terlebih dahulu pada link nomor 1 dari daftar link tersebut. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah ( Nomor 10 ).

Untuk memasukan linknya cukup sobat klik per linknya pada open new tab webrowser dan copykan linknya ke daftar di atas pada artikel sobat semua.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat akan terperinci layaknya hitungan di bawah ini :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125 
Posisi 6, jml backlink = 625 
Posisi 5, jml backlink = 3,125 
Posisi 4, jml backlink = 15,625 
Posisi 3, jml backlink = 78,125 
Posisi 2, jml backlink = 390,625 
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Nah Boombastis bukan trik Cara Ampuh Dan Praktis Meningkatkan PageRank Blog Dan pastinya semua menggunakan kata kunci dari sisi SEO sobat blogger sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, juga membuat blog sobat mendapatkan traffik tambahan dan itu pasti.

Jika kalian terasa sulit untuk membuat artikel yang seperti ini anda juga saya persilahkan untuk copy paste artikel ini dan untuk menghargai hak cipta sobat jangan hapus sumbernya kayak kalimat yang ada di paling bawah artikel ini, ingat sekali lagi hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba- tiba di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Mungkin triknya cukup ini dulu ya, pastikan kalian mencobanya agar tidak kedahuluan yang lain, karena akan semakin cepat kalian mencoba menerapkanya akan lebih baik.

Berani mencoba itu lebih baik dan jangan lupa kalau kalian ingin lebih maksimal menjalankan trik ini bagikan juga trik ini ke teman - teman kalian, dan juga setelah membuatnya sherd ke berbagai situs media agar makin topcare.


Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil..

By : www.portelon.blogspot.com

thumbnail
Judul: Cara Ampuh Dan Praktis Meningkatkan PageRank Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait TIPS DAN TRIK :

6 komentar:

  1. Nice info min :) keep up (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kali aja bermanfaat bang .....

      Hapus
  2. cara pasangnya ya seperti artikel di atas bang ....coba ana pahami artikelnya lagi dari atas

    BalasHapus
  3. nambah ilmu nii pastinya yang baca

    BalasHapus

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo By Portelon