Selasa, 16 Juni 2015

Iklan Terbaik 8share indonesia



http://8share.com/id/specials


Iklan - iklan dan iklan, kenapa ya pemain bloger selalu membicarakan soal iklan, mungkin karena dengan iklan mereka akan mendapatkan point yaitu earning rupiah maupun dolar.

Hlah terus bagaimana jadinya kalau blog aja baru di buat baru beberapa hari sudah mau di kasih iklan. kalau menurut saya jangan dulu, dan biarkan blog kamu tumbuh dengan baik terlebih dahulu dan mendapatkan pengunjung sudah setabil nah setelah itu barulah kalian kasih iklan yang menurut angan semua pas untuk Blog yang anda kelola dan tidak menyebabkan pengunjung anda melarikan diri.

Untuk iklan yang bisa membayar anda dalam rupiah mungkin 8Share akan cocok dengan blog anda, kenapa karena iklan yang di berikan selalu update dan bayaranya cukup menggiurkan, bayangkan saja satu iklan kita bisa mendapatkan Rp.100.000, itu baru satu ikaln nah kalau sampai 10 iklan dapat anda capai targetnya pasti lumayan kan untuk proses belajar.

Ok mari kita bahas bagaimana kita bisa mendapatkan iklan dari 8Share dan menjalankanya.


Apa itu 8Share

8Share adalah sebuah program klik iklan yang cara kerjanya kita sebagai publisher dengan cara mesherkan link akltif yang di berikan oleh 8share.



Kemana kita sher link aktif itu.


http://8share.com/id/specials
LANGKAH SHARE
Kita  sher link aktif itu bisa ke sosmedia,blog dll
dari sosmedia sangat diantaranya Facebook,Twitter,G+, dll.

Untuk yang bermain dengan Blog,kita bisa menaruh link aktifnya di beberapa bagian, dari kata saat posting,membuatkan label,Sidebar dan masih banyak lagi.






 


Keuntungan

http://8share.com/id/specials
REWARD
Yang namanya usaha yang pasti keuntungan yang akan kita cari,nah pada 8share ini, Apa sih keuntungan yang akan kita dapatkan, Keuntungan yang akan kita dapat sangat beragam contoh saja info ,selain kita dapat info kita juga di bayar dengan hitungan klik 1 IP 1 V, yang itungannya 1 kali klik 250 rupiah dan 1 poin atau bahkan lebih.

Imbalan yang kita dapatkan berkisar 12.500 - 100.000 per iklan yang kita sher coba bayangkan kalau kita sher sebanyak 15 iklan.pasti udah lumayan deh bisa buat beli kuota internet sama pulsa.





Durasi 


http://8share.com/id/specials
DAFTAR IKLAN
Dalam suatu program kita sering kali menemukan adanya batasan waktu dalam menjalankanya,dengan tak lain di 8Share pun juga menerapkan itu.Tapi jangan takut dulu sobat,disini yang di beri waktu adalah iklan yang akan kita sherd soalnya kalau tidak ada batasan waktu iklanya ngak akan ganti dong. 

Disini kita di beri durasi setiap iklan yang kita sher dengan batas maksimal klik,jadi jika sudah ada yang maksimal iklan ini di anggap sudah SELESAI,
Durasi biasya sampai 3 hari - 1 minggu.











Pay Out


http://8share.com/id/
CARA PAY OUT

Payout,apa sih itu payout bagi sobat yang sudah bergelut di dunia online mungkin sudah paham apa itu payout,nah kalau kalian masih baru atau biasa di bilang newbi mungkin belum mengerti apa itu payout,payout adalah proses pencairan,nah apa yang di cairkan,yang kita cairkan adalah hasil kerja kita tentunya contohnya nominal uang atau poin yang telah kita dapatkan dari 8share.Nah itu Payout








Untuk pencairan sangat mudah kita hanya diminta identitas asli,dan no rekening,dan jika belum mempunyai no rekening kita bisa menggunakan atau meminjam no rekening  orang lain,bisa orang tua,teman dll.jadi pada 8share tidak menggunakan paypal ataupun lainya tetapi langsung cair ke no rekening karena ini program dari indonesia.
proses Pay out setelah kita mempunyai saldo di 8share sekitar Rp.150.000,- dan selebihnya.




Registrasi

Untuk registrasi atau pendaftaran sobat bisa klik link di bawah,untuk caranya sangat mudah tinggal mengikuti perintah - perintah yang sudah ada pada 8share.










Grup

Dari Abunawas31 juga telah membuatkan grup untuk shering trik dan cara agar cepat pay out untuk bergabung bisa daftar dulu di bawah ini,dengan tanpa sungkan tim Abunawas31 akan membimbing anda.






http://8share.com/id/
TIM 8SHARE




















Nah demikian penjelasan sedikit tetang 8share,jadi bagi sobat yang mau gabung dan capat pay out serta mendapatkan hasil dalam bermain online tak akan salah kalau kita mencoba,terlebih di program ini pendaftaranya gratis,kalau kita yakin pasti kita bisa.









BUKTI 8SHARE MEMBAYAR

http://8share.com/id/
SUKSES UNTUK ANDA





thumbnail
Judul: Iklan Terbaik 8share indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait IKLAN :

3 komentar:

  1. Bedanya sama Google Adsense apa ya gan..?

    BalasHapus
  2. Sebenarnya tidak terlalu berbeda, di 8share kalian bisa sherd langsung link iklanya, dan atau kalian bisa taruh di blog.

    BalasHapus

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo By Portelon